Senin, 07 Februari 2011

Topodade

0 comments
 
tOPODAdE  : Mia, Sani Nilam
INILAH.COM, Jakarta - Topodade terpilih menjadi juara Dreams Girls Global TV. Perolehan SMS 57,43% yang menghantarkan Topodade untuk menerima hadiah rumah di Bogor Nirwana Residance. Pastinya, Topodade bakal The Next Diva di blantika musik Indonesia.

"Kita masih jauh dari sempurna. Namun kita bersyukur sekali bisa ada disini dan ternyata perjuangan kita nggak sia-sia. Kita senang banget begabung di industri musik Indonesia," jelas Mia Almelia Sani, 33, mewakili dua rekannya di Topodade, Nilam Dwi Lestari (31), dan Chrysanti Laelyanska (32), usai terpilih sebagai juara Grand Final Dreams Girls Global TV, semalam (13/5), di Tennis Indoors, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.

Pernyataan kemenangan Topodade itu terlontar setelah berhasil memperoleh 57,43% dari SMS yang masuk. Perolehan SMS itu mengalahkan kandidadt juara lainnya, 3G, yang hanya memperoleh 42,57% suara.

Global TV sebagai pihak penyelenggara pun akhirnya dengan bangga mempersembahkan Topodade yang sudah lima tahun berdiri ini sebagai The Next Diva dalam blantika musik Indonesia.

Atas kemenangan ini, setiap personel Topodade berhak memiliki rumah di Bogor Nirwana Residance. Selamat untuk Topodade! [aji]


Leave a Reply

Blogger templates

Blogger news

Kareba Dopa NAVAI

Popular Posts

Facebook