Minggu, 06 Februari 2011

Mikeportnoy Quits Dream Theater

0 comments
 
Mike Portnoy
Sekarang di sini adalah sepotong berita Saya tidak pernah berpikir saya akan menulis tentang. Drummer, anggota pendiri & pemimpin, Mike Portnoy telah berpisah dengan band-nya 25 tahun Dream Theater. Setelah meminta band untuk istirahat, mereka membuat keputusan untuk melanjutkan tanpa dia. Momentum mereka telah dibangun dalam beberapa tahun terakhir ini mengesankan & mereka sekarang salah satu tindakan progresif rock terbesar di dunia sehingga dimengerti tapi sulit untuk membayangkan mereka tanpa jenggot konyol Portnoy's & kemampuan super drum. Biarkan aku menjadi yang pertama untuk mengatakan "FUCK YOU, Avenged Sevenfold! INI SEMUA SALAHMU! ". 


    Aku akan menulis sesuatu yang saya tidak pernah membayangkan saya akan pernah menulis. 

    Setelah 25 tahun, saya telah memutuskan untuk meninggalkan Dream Theater ... band saya mendirikan, memimpin dan benar-benar dicintai karena seperempat abad. 

    Untuk banyak orang ini akan datang sebagai kejutan yang lengkap, dan juga akan cenderung akan disalahpahami oleh beberapa, tapi tolong percayalah bahwa itu bukanlah sebuah keputusan yang terburu-buru ... itu adalah sesuatu yang saya telah bergumul dengan tahun terakhir ini .... 

    Setelah memiliki pengalaman yang luar biasa seperti bermain dengan Salam!, Transatlantic dan Avenged Sevenfold tahun terakhir ini, saya sedih sampai pada kesimpulan bahwa saya baru-baru ini lebih menyenangkan dan hubungan pribadi yang lebih baik dengan proyek-proyek lain daripada yang saya miliki untuk sementara waktu sekarang dalam Dream Theater. 

    Tolong jangan salah menafsirkan, aku mencintai orang Dream Theater mahal dan memiliki sejarah persahabatan, panjang dan obligasi yang berjalan sangat mendalam dengan mereka ... hanya saja yang saya pikir kita membutuhkan serius sedikit istirahat. 

    Dream Theater selalu bayi saya ... dan saya memelihara bayi setiap hari dan bangun saat dalam kehidupan saya sejak tahun 1985 ... 24 / 7, 365 ... pernah mengambil cuti dari Dream Theater tanggung jawab yang tidak pernah berakhir (bahkan ketika band ini ' off 'antara siklus) ... lembur kerja dan cara di luar panggilan tugas bahwa kebanyakan orang waras akan pernah lakukan untuk band. 

    Tapi aku sudah sampai pada kesimpulan bahwa mesin Dream Theater mulai membakar saya keluar ... dan aku benar-benar butuh istirahat dari band untuk menyelamatkan hubungan saya dengan anggota lain dan menjaga saya Dream Theater semangat lapar dan terinspirasi. 

    Kami telah pada menulis tak berujung / siklus merekam / tur selama hampir 20 tahun sekarang (yang saya telah diawasi aspek SETIAP tanpa istirahat) dan sementara beberapa bulan terpisah dari satu sama lain di sana-sini selama bertahun-tahun telah banyak dibutuhkan dan bermanfaat , jujur saya berharap band ini hanya bisa setuju dengan saya untuk mengambil sedikit dari 'hiatus' untuk mengisi ulang baterai kita dan 'menyelamatkan aku dari diri kita sendiri' ... 

    Sayangnya, dalam membahas ini dengan orang-orang, mereka ditentukan mereka tidak berbagi perasaan saya dan telah memutuskan untuk melanjutkan tanpa aku daripada mengambil nafas ... saya bahkan menawarkan diri untuk melakukan beberapa pekerjaan sesekali sepanjang 2011 bertentangan dengan keinginan awal saya, tapi tidak untuk akan ... 

    Sementara itu benar-benar menyakitkan bagi saya untuk berpikir tentang Dream Theater tanpa Mike Portnoy (neraka, ayah saya yang bernama band!!), Saya tidak ingin berdiri di jalan mereka ... jadi saya telah memutuskan untuk mengorbankan diri dan hanya meninggalkan band sehingga tidak menahan mereka bertentangan dengan keinginan mereka. 

    Anehnya, saya baru saja membaca sebuah wawancara yang saya baru-baru ini melakukan itu bertanya kepada saya tentang masa depan Dream Theaterand saya berbicara tentang 'selalu mengikuti hati dan menjadi jujur pada diri sendiri' ... Sayangnya, saya harus mengatakan bahwa pada saat tertentu, hatiku tidak dengan Dream Theater ... dan aku hanya akan 'akan melalui gerakan,' dan akan jujur TIDAK benar pada diri sendiri jika saya tinggal demi kewajiban tanpa mengambil istirahat saya merasa yang saya butuhkan. 

    Saya berharap orang-orang yang terbaik dan berharap musik dan warisan kita buat bersama adalah dinikmati oleh penggemar selama beberapa dekade yang akan datang ... Saya bangga setiap album yang kami buat, setiap lagu kami menulis dan menunjukkan setiap kami bermain .... 

    Saya minta maaf kepada semua penggemar Dream Theater kecewa di seluruh dunia ... aku benar-benar mencoba untuk menyelamatkan situasi dan membuatnya bekerja ... jujur saya hanya ingin istirahat (bukan split) ... tapi kebahagiaan tidak dapat dipaksakan, perlu berasal dari dalam. 

    Anda penggemar Dream Theater fans terbesar di dunia dan seperti yang Anda semua tahu, saya selalu tertangkap pantat saya untuk kalian dan saya berharap bahwa Anda akan tinggal dengan saya di masa depan perjalanan musik saya, mana mungkin memimpin saya .... (Dan seperti yang Anda semua tahu etos kerja saya, ada pasti akan ada kekurangan masa depan proyek Mike Portnoy!) 

Band ini menjawab: 

    Untuk semua fans setia kami dan teman-teman: Hal ini dengan kesedihan mendalam - menyesal - kami mengumumkan bahwa Mike Portnoy, drummer seumur hidup kita dan teman, telah memutuskan untuk meninggalkan Dream Theater. perawakan Mike di band ini berarti dunia kita semua profesional, musik, dan secara pribadi selama bertahun-tahun. Tidak ada perselisihan: Mike telah menjadi kekuatan utama dalam band ini. Meskipun benar bahwa Mike adalah memilih untuk mengejar usaha lainnya dan tantangan, kami dapat meyakinkan Anda bahwa Dream Theater akan terus bergerak maju dengan intensitas yang sama - dan dalam tradisi musik yang sama - bahwa Anda memiliki semua membantu membuat begitu sukses, dan yang benar-benar memuaskan untuk kita. 

    Fans dan teman-teman: File episode ini di bawah Black Clouds Dan Silver Linings. 

    Seperti direncanakan, kita mulai merekam album terbaru kami pada bulan Januari 2011, dan kami akan mengikuti dengan penuh tur dunia. 

    Semua dari kita dalam Dream Theater Mike sepenuh hati berharap yang terbaik di perjalanan musiknya. Kami memiliki karir yang panjang dan berarti bersama-sama. Ini adalah harapan sejati kita bahwa ia menemukan semua yang ia cari, dan bahwa ia mencapai kebahagiaan dia layak. Dia akan terjawab.


Leave a Reply

Blogger templates

Blogger news

Kareba Dopa NAVAI

Popular Posts

Facebook