Sabtu, 12 Februari 2011

Festival Teluk Palu Dibuka Walikota Palu Haji Rusdi Mastura

0 comments
 
Melalui Festival Teluk Palu yang dibuka Walikota Palu Haji Rusdi Mastura Jumat sore 16 Juli 2010 di Taman Ria diharapkan Kota Palu akan semakin dikenal    dan menjadi tujuan wisata.
 
Berbagai kegiatan akan menawarkan Festival Teluk Palu yang berlangsung  di Palu.
Kegiatan yang digelar bersamaan dengan Pekan Budaya Sulawesi Tengah ke-9 itu akan menggelar berbagai kegiatan dibeberapa tempat.  Karena menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Priwisata Kota Palu Drs.Sudaryani Lamangkonoa,Msi kegiatan ini menerapkan konsep pendekatan kawasan. Hal ini dimaksudkan untuk mempromosikan Kota Palu secara lus sehingga nantinya dapat menjadi salah satu daerah tujuan wisata di Sulawesi tengah.
Menurut Sudaryano, kegiatan yang akan digelar pada kedua event tersebut diantaranya Lomba perahu layar  dan perahu hias. dilaksanakan di Pantai Talise. Lomba dan pameran fotografer di Mall Tatura,  Pameran Industri Kreatif, Kuliner, dan Seni Pertunjukan Kontemporer di Taman Ria Palu serta Pertunjukan Masyarakat Adat dan Komunitas Humanis dilaksanakan di Kelurahan Balaroa dengan melibatkan masyarakat adat setempat.
 
 
 

Leave a Reply

Blogger templates

Blogger news

Kareba Dopa NAVAI

Popular Posts

Facebook