Kamis, 10 Februari 2011

Lilo: KLa Project Gak Ada Saingan

0 comments
 
Kapanlagi.com - Lilo tampaknya tak ingin berhenti untuk terus bereksplorasi dengan karyanya. Setelah bergabung kembali dengan KLa Project, Lilo juga menyiapkan proyek solonya yang berbeda dengan KLa."Aku juga ada rencana proyek solo. Tapi beda jalur dengan Kla. Aku masih mau berkarya, aku belum mau berhenti bermusik," ujarnya saat ditemui usai tampil di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/2).
Namun Lilo tak melupakan KLa yang telah ia besarkan bersama Katon dan Adi. Baginya diperlukan komitmen agar bisa tetap terjaga. "KLa Project adalah istana kita. Istana itu kan perlu dirawat. Kita perlu komitmen," paparnya.
Lilo cukup yakin bahwa KLa masih bisa merebut hati para pendengar. Dia memberi contoh Yovie and Nuno yang sebagai band lama namun akhirnya bisa meledak di pasaran.
"Gak pernah ada yang tahu bahwa Yovie and Nuno bisa meledak. Mereka udah lama, gak ada yang tahu," kata Lilo.
"Tetap KLa gak ada saingan. Kita punya pangsa sendiri. Masalahnya kita bisa gak rebut pangsa baru. Kalau pertahankan pendengar lama kita, KLa saya rasa bisa," imbuhnya dengan optimis.
Apakah Mas merasa tua sebagai musisi untuk generasi sekarang? "Sebetulnya tua itu sensitif. Di musik nggak ada istilah gituan. Mick Jagger gak diragukan. Tapi di Indonesia emang ada kecenderungan itu," tukasnya. (kpl/hen/faj)



sumber :  http://musik.kapanlagi.com/berita/lilo-kla-project-gak-ada-saingan.html

Leave a Reply

Blogger templates

Blogger news

Kareba Dopa NAVAI

Popular Posts

Facebook