Sabtu, 19 Maret 2011

Steinberg Cubase

0 comments
 

Cubase adalah produk software musik yang dikembangkan oleh Steinberg untuk merekam musik, tracking, mixing, editing sebagai bagian dari Digital Audio Workstation. Versi pertamanya, hanya dijalankan pada komputer Atari ST dan dicatat hanya melalui MIDI, dirilis pada tahun 1989.

Steinberg Cubase
Steinberg Cubase

Dengan terus dikembangkan, akhirnya pada tanggal 15 Januari 2009, Steinberg mengumumkan bahwa versi baru Cubase 5 telah siap dan resmi luncurkan pada tanggal 27 Januari 2009, memiliki banyak fitur baru termasuk: fitur drum mesin, editing vokal, pitch koreksi, alat ekspresi VST untuk mengedit mudah artikulasi instrumen, peningkatan penanganan data otomatisasi, dan reverb konvolusi VST3 plugin. Versi ini juga mendukung teknologi 64-bit pada Windows Vista dan Windows 7.
Untuk lebih lengkap tentang cubase, anda dapat menuju ke website resminya di http://www.steinberg.net/en/products/cubase/cubase6_start.html, anda juga dapat mendownload demo trialnya sebelum anda memutuskan untuk memakai cubase sebagai aplikasi audio editing anda.

Baca juga tutorial cubase di http://rumahrekam.wordpress.com/category/tutorial/nuendo-cubase/

Leave a Reply

Blogger templates

Blogger news

Kareba Dopa NAVAI

Popular Posts

Facebook